Sabtu, 26 April 2014

cara membuat email gmail

                                                                   



 
Sebelum anda membuat blog di blogger anda memerlukan email untuk kegiatan blogging, namun saat ini hampir semua orang membuat Email untuk mempermudah Mereka, Contohnya mendaftar jejaring sosial seperti Facebook, twitter,MySpace dan lainnya. Membuat email memang cukup mudah jika anda belum mengerti juga,Langsung saja kita lihat caranya..


membuat email Gmail baru 

·         pertama anda harus  Kunjungi alamat  gmail.com, berikut adalah halaman awal dari gmail.com



·         Setelah halaman terbuka silahkan klik BUAT AKUN dipojok kanan atas layar anda, selanjutnya anda akan dibawa pada halaman seperti dibawah ini.



·         Lalu Pada halaman tersebut terdapat formulir pendaftaran gmail dan silahkan lengkapi sesuai data diri anda serta no hp anda, jangan lupan untuk mencentang kebijakan privasi. Dan kalau sudah langsung saja anda klik LANGKAH SELANJUTNYA.
·         Pada halaman selanjutnya anda diminta untuk memilih cara mengirimkan kode ke no hp anda, pilih pesan text (SMS) dan klik LANJUTKAN.



·         Setelah itu anda akan menerima kode verifikasi dan silahkan masukan kode verifikasi anda dan klik LANJUTKAN.



·         Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi profil anda. Anda bisa  melanjutkan ke G+atau melewatinya silahkan klik tulisan LANJUTKAN BERIKUTNYA.



·         Kemudian akan muncul halaman baru seperti gambar dibawah ini. Klik LANJUTKAN KE GMAIL.



·         Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman gmail anda, dan email anda sudah jadi.



        Itulah tutorial cara membuat email gmail baru, silahkan gunakan email anda untuk keperluan anda seperti mendaftar Facebook,Twitter,MySpace  bahakan untuk blogging jika anda tertarik untuk belajar blog.

Semoga bermanfaat ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar