Sabtu, 26 April 2014

Cara mempercepat kinerja komputer




 kali ini saya akan menjelaskan cara mempercepat kinerja komputer/letop  anda dengan  hanya memaksimalkan kapasitas flash disk. flash disk yang digunakan flash disk biasa yang di biasa digunakan untuk mentrasfer data dari laptop satu ke laptop lainnya. Ok Nie dia caranya:
    • ·         Pertama, tentunya hidupkan terlebih dahulu komputer/laptop anda lalu siap kan sebuah flas disk yang akan di riboots,
    • ·         Kedua, masukan atau colokan flash tersebut sehingga muncul kotak dialog AutoPlaynya seperti pada gambar berikut.
    • ·         Lalu pilih (Speed UP my Sistem) pada Auto Play. Jika tidak muncul AutoPlay, anda bisa mangklik kanan dan (properties) di ikon flsh disk tersebut. Selanjutnya  plih Readyboots sehingga tampilannya seperti gambar di bawah

    • ·         Isi centang pada use this device, anda bisa mengatur kapasitas yang akan anda gunakan untuk reboots di skroolnya. Klik apply dan ok sehingga Ready boots selesai.
Dengan menggunakan langkah-langkah tersebut, flash disk yang anda miliki akan menjadi memori RAM tambahan bagi computer/leptop anda sehingga kinerja laptop anda akan semakin bertambah. Anda bisa melakukan Reboots pada windows 7 sampai menambahkan 7 buah flash dan saya sudah mencobanya sendiri dan hasilnya boleh anda lihat sendiri. 

Semoga bermanfaat,Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar