Sabtu, 26 April 2014

cara mendaftarkan blog ke google search engine



          dengan mendaftarkan blog yang kita milki ke google akan mempengaruhi dan meningkatkan jumblah pengunjung blog Mengapa demikian? karena ketika blog serta artikel yang anda posting cepat terindex oleh google apalagi masuk pada halaman utama google dan dicari orang banyak, maka secara otomatis pengunjung akan terus mambanjiri blog Anda.
           Mendaftarkan blog ke Google adalah salah satu cara untuk mengoptimasi blog, namun jika blog Anda hanya sekedar untuk pribadi, artinya hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mengunjungi blog Anda atau hanya berisikan curhatan pribadi, mendaftarkan blog ke google tidaklah terlalu penting. Akan tetapi jika blog Anda ingin bersaing dan mendapatkan posisi di google dan ingin mendapatkan popularitas, hal ini adalah hal terpenting dan harus Anda lakukan. Untuk itu membuat blog dan memiliki blog tidaklah cukup tanpa pengoptimalisasian blog yang kita miliki. Disini saya akan memandu Anda bagaimansa cara mendaftarkan blog ke google webmaster seperti yang saya jelaskan berikut ini.
Cara Mendaftarkan Blog Ke Mesin Pencari Google
  1. Silahkan kunjungi www.google.com/addurl
  2. Pada kotak URL, silahkan masukkan alamat blog Anda, misal :http://theoutsiderspalu24.blogspot.com/
  3. Masukkan kode Capca lalu klik Sumbit Request

           alamat blog yang bro&sist daftarkan tadi akan di proses paling lambat 48 jam dari pendaftaran. ok sekian semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar